Searching...

Tanggapan Justin Bieber Soal Isu Hamili Fans


Penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber, muncul di twitter setelah dituduh menghamili fans wanita berusia 20 tahun, Mariah Yeater.
Dalam akun twitternya, @justinbieber, ia menuliskan pesan yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dia mengatakan, akan mengabaikan rumor tersebut danberkonsentrasi pada karir musiknya.

“so Im going to ignore the rumors... and focus on what is real. And opportunity to help by doing what i love. Judge me on the music ! Love yall, ” kata Bieber  seperti dikutip laman Daily Mail.

Sebelumnya, juru bicara Bieber juga telah membantah tuduhan penggemar tersebut. Mereka bahkan akan mengajukan gugatan balik kepada Yeater karena menyebarkan tuduhan yang tidak ada buktinya.

 "Untuk sementara kami belum melihat gugatan itu. Itu menyedihkan, seseorang telah mengarang cerita berbahaya, memfitnah dan terbukti palsu. Kami akan melakukan upaya hukum untuk membela dan melindungi Justin terhadap tuduhan ini, ” kata juru bicara Bieber seperti ditulis dalam Radar website.

Yeater memang sempat membuat kabar yang menghebohkan. Dalam sebuah pernyataan tertulis, secara rinci  ia juga menceritakan tentang pertemuannya dengan sang idola pada sebuah koran dan diserahkan ke pengadilan Los Angeles.

Bahkan telah beredar luas foto pertama dari bayi berusia 3 bulan yang telah dilahirkan oleh wanita asal California ini. Yeater pun mengaku kepada majalah Star AS, bahwa ayah bayi  itu adalah Justin Bieber.

Dalam sampul majalah Star AS  itu juga digambarkan Yeater bersama dengan putranya, Anthony Tristyn Markhouse Yeater, yang lahir pada tanggal 6 Juli 2011. Yeater telah menggugat bintang pop remaja tersebut ke pengadilan 31 Oktober lalu.

Yeater meminta agar Bieber segera melakukan tes DNA untuk membuktikan tuduhannya benar. Dalam sebuah pernyataan hukum yang dikirim ke pengadilan California, Yeater juga  bersumpah mengatakan bahwa Bieber telah melakukan hubungan seks dengannya 25 Oktober tahun lalu, ketika dia berusia 19 setelah konser di LA Staples Center.

Menurut situs US Radar Online, Yeater mengatakan kepada seorang hakim,  "Ketika saya kemudian menyadari aku hamil dengan Justin Bieber, saya mencoba untuk menghubungi dia melalui perwakilan, tetapi tak seorang pun pernah memanggil saya kembali."

"Pada tanggal 6 Juli 2011, saya melahirkan bayi laki-laki. Itu tepatnya 36 minggu 2 hari setelah hubungan seksual dengan Justin Bieber. Saya percaya bahwa Justin Bieber sebenarnya ayah dari bayi saya," kata Yeater.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!