Searching...

Psikolog Cewek Terapi Pasien Sambil Bugil

Ini mungkin cara terapi yang unik namun sangat sensasional. Seorang psikolog wanita menangani pasiennya sambil melepas pakaian hingga bugil. Jurus yang dilakukan Sarah White ini ternyata cukup ampuh mengorek isi hati kliennya.

Uniknya lagi, Sarah yang buka praktek di New York, Amerika Serikat ini tidak langsung menanggalkan pakaiannya. Tapi dia mencopotnya satu persatu. Mulai dari blazer, kemeja, celana sampai akhirnya tentu saja pakaian dalamnya.

Menurut Sarah, terapi yang dia terapkan tersebut bisa membawa pasiennya ke alam bawah sadar sampai akhirnya membeberkan semua permasalahan yang mengganjal di dalam hati.



"Aku menggunakan kekuatan gairah yang bisa membuat memegang kendali," kata Sarah kepada New York Daily News.

Untuk sesi awal Sarah mematok harga US$150 atau sekitar Rp 1,3 juta. Biasanya konsultasi pertama dimulai lewat kamera web satu arah dan chating. Setelah itu lewat video dua arah via Skype dan untuk beberapa kasus kliennya bisa bertemu muka.

Sampai saat ini, Sarah punya 30 klien dengan beragam latar belakang. Ada mahasiswa yang punya masalah seksual, ada pria paruh baya yang punya hubungan  asmara tapi ada juga klien perempuan yang suka chating dengannya.

"Terapi bugil sangat terbuka bagi siapapun, tujuannya untuk menunjukkan ke klien, tidak ada yang saya tutupi dan ini mendorong mereka untuk lebih jujur. Freud menggunakan teknik free association, aku menggunakan teknik bugil," papar Sarah.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!