Searching...

Umur 94 Tahun ingin menjadi ibu. Zsa Zsa Gabor

Actress Zsa Zsa Gabor - Provided courtesy of KABC
Zsa Zsa Gabor, seorang aktris 94 tahun yang telah masuk dan keluar dari rumah sakit dalam beberapa bulan terakhir, "mungkin memiliki anak lagi", kata suaminya. Prinz Frederic von Anhalt mengatakan kepada Agence France-Press berita bahwa ia ingin istrinya menjadi ibu lagi menggunakan ibu pengganti, sperma dan seorang donor telur dan menambahkan bahwa ia baru-baru ini memberikan sampel cairan ke klinik di Beverly Hills.
"Saya tidak tahu berapa lama dia akan dengan saya," katanya. "Saya ingin dia melihat bayi, aku ingin dia mendengar bayi menjerit, untuk menyentuh rambut bayi Jika ia meninggal dunia sebelum aku,. Maka saya sudah tidak ada hidup." 



Idenya adalah tidak duduk dengan baik dengan anak tunggal Gabor's, Francesca Hilton. Ayahnya yang besar Paris Hilton-kakek dan tokoh hotel Conrad Hilton. Dia adalah suami kedua aktris '.
Francesca Hilton, seorang komedian yang sering menyuarakan ketidaksetujuan pernikahan ibunya untuk Anhalt von 67 tahun, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia "terkejut tapi tidak terkejut" setelah ayah tirinya "terus menciptakan publisitas untuk dirinya sendiri dengan mengorbankan warisan dari ibunya", menurut AFP.
Gabor yang terakhir dirawat bulan Maret, setelah kematian temannya, aktris Elizabeth Taylor. Von Anhalt mengatakan istrinya adalah "dihibur."
Gabor salah satu kakinya diamputasi pada Januari setelah dokter menemukan infeksi dan antibiotik gagal untuk menyembuhkan itu.
Dia telah masuk dan keluar dari rumah sakit karena ia mencederai pinggulnya pada 17 Juli setelah ia jatuh dari tempat tidurnya saat menjawab telepon ketika ia sedang menonton "Jeopardy!."
Dia menjalani operasi pinggul, namun telah mengalami beberapa komplikasi. Dalam salah satu rumah sakit di bulan Agustus, seorang imam membaca ritus terakhir. Gabor sebagian lumpuh akibat kecelakaan mobil tahun 2002 dan menggunakan kursi roda. Dia juga dilaporkan mengalami stroke pada tahun 2005. Gabor dilaporkan telah lahir di Budapest pada 6 Februari 1917 sebagai Sari Gabor. Dia menikah dengan von Anhalt pada tahun 1986. Gabor menikah dengan Hilton, kakek-besar sosialita Paris Hilton, 1942-1947.


Gabor diikuti aktris adiknya Eva ke Hollywood, di mana ia kemudian membintangi film sendiri, dimulai pada tahun 1952 dengan film "Lovely Harus Diperhatikan Di," "Kami Belum Menikah!" dan "Moulin Rouge." Dia juga memainkan dirinya dalam sebuah adegan singkat dalam film Leslie Nielsen 1991 polisi "The Naked Gun 2-1/2: The Smell of Fear," di mana ia diparodikan insiden dari sekitar tahun sebelumnya di mana ia dihukum karena menampar seorang polisi selama sengketa lalu lintas. Dia juga memiliki cameo dalam film "A Brady Sangat Sekuel" pada tahun 1996.

2 comments:

tisuputih mengatakan...

Waaah lip hahah geus profesional euy.. cuma eta nunutur saya di tukang wkwkwkwkwkwwkwk.. gelolah like this... mantap.. geus seo ayeuna mah .. tinggal di genjot...

admin mengatakan...

hahaha... sayangna pagerank teu kaluar wae....
MAsih lieur euy ngagarap website jang little think...

Terbaru

 
Back to top!