Searching...
04.24

Vanessa Hudgens memakai 'White Substance' di Coachella

mengguna
VANESSA HUDGENS 
Vanessa Hudgens - Amerika 22 tahun aktris Vanessa Hudgens difoto  sedang menjilati 'White Substance' dari jarinya di Coachella Music Festival, laporan OnTheRedCarpet.com. Hudgens sedang menghadiri festival di Indio, California, dengan aktor Josh Hutcherson.



Vanessa dan pacarnya telah dilaporkan, yang baru-baru ini membintangi 'The Kids Are Alright', menyerap sinar matahari terik dan menikmati beberapa dari 170 festival pertunjukan musik, termasuk The Strokes, Arcade Fire, Lauryn Hill, Bright Eyes dan Pj Harvey. Hudgens dan Hutcherson, yang muncul bersama dalam film petualangan yang segera di rilis 'Journey 2', yang terlihat minum di tenda Vip di festival 3 hari dan difoto beberapa kali sepanjang akhir pekan. Gambar dalam pertanyaan yang muncul pada Gawker.com yang menunjukkan Hudgens menjilati bubuk putih dari ujung jarinya, telah menyebabkan ramai di Twitter dan situs jejaring sosial lainnya namun aktris tersebut belum memberikan komentar mengenai masalah ini.

Vanessa Hudgens bergabung dengan sejumlah A-listers di festival tahun ini, termasuk Kate Bosworth, Lindsay Lohan, Usher, Katy Perry, Kate Hudson, Dita Von Teese dan Paris Hilton. Kanye West menutup festival pada hari Minggu malam (17 April 2011).

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!