Searching...

Fraksi Demokrat Ragukan Blog Nazaruddin

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Saan Mustopa, enggan berkomentar mengenai testimoni Muhammad Nazaruddin yang ditulis di dalam blognya. Saan sendiri belum meyakini bahwa blog tersebut memang milik Nazaruddin.

"Saya belum yakin bahwa itu blog dia," ujar Saan saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 31 Mei 2011.

Meski diberitahu bahwa Nazaruddin sudah mengakui bahwa blog itu miliknya, namun Saan masih belum mau komentar sebelum mengetahui dengan pasti testimoni tersebut memang ditulis bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Saan pun baru mengetahui ada testimoni di blog tersebut. "Makanya sekarang saya mau baca dulu nih, saya mau lihat. Nanti saya komentar," kata Saan.

Nazaruddin kepada VIVAnews.com mengakui bahwa blog yang beralamat di http://nazaruddin78.blogspot.com/ adalah miliknya. "Iya," kata dia. Nazaruddin menegaskan ia yang menulisnya sendiri.

"Di situ saya akan ceritakan banyak hal mulai perjalanan pribadi saya, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan ini ada, saya dipanggil siapa, diancam siapa, saya akan ceritakan semua di situ," kata Nazaruddin kepada VIVAnews.com lewat BlackBerry Messenger, Selasa 1 Juni 2011.

Blog itu berisi pembelaan-pembelaan Nazaruddin terhadap kasus-kasus yang mendera. Dari mulai dugaan perkosaan Sales Promotion Girl saat Musyawarah Nasional di Bandung, terseret kasus dugaan suap Wisma Atlet di Palembang, sampai pemberian uang kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar. Nazaruddin membantah semua. (eh)
• VIVAnews

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!