Searching...

Plakat Million Awards Diserahkan ke Agnes Monica

Kapanlagi.com - Hari ini Plakat Million Awards diserahkan secara resmi kepada penyanyi Agnes Monica yang mana menandai kesuksesan penjualan albumnya yang berjudul AGNES IS MY NAME. Meski baru dirilis tiga bulan yang lalu, album Agnes ini berhasil terjual sebanyak 1 juta keping.
Agnes pun mengungkapkan rasa bangganya bisa memperoleh penghargaan ini. Terutama karena seperti kita tahu, saat ini pembajakan begitu merajalela.
"Pastinya ini hadiah luar biasa buat aku mengingat aku baru keluar RS dua hari lalu, aku dikasih tau manajemen aku soal penghargaan ini. Yang pastinya senang, karena bajakan di mana-mana, karena penjualan CD sendiri menurun karena pembajakan secara internasional bukan hanya di Indonesia," ucap Agnes ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/05).

Hal ini pun memicu penyanyi multitalenta tersebut untuk lebih baik lagi dalam berkarya. Namun demikian, bagi Agnes penghargaan bukanlah prioritas utama, dan yang lebih penting adalah karya yang berkualitas.
"Aku dikasih tahu penjualannya 1 juta lebih CD, aku bersyukur apa yang aku bisa lakukan, berusaha sebaik mungkin jadi artis, penyanyi, musisi, entertainer yang lebih baik," katanya.   (kpl/hen/sjw)

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!