Searching...

Musisi internasional meriahkan ultah ANTV Ke-20

Sumber: kapanlagi.com
Jelang usia ke 20, ANTV menggelar perhelatan akbar bertajuk Konser Spektakuler Viva La Vida yang akan ditayangkan secara live dari Planary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 17 Maret mendatang.
Dengan memakai istilah populer bahas Spanyol Viva La Vida yang bermakna menjalani hidup, Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, berharap stasiun tv yang dipimpinnya dapat terus semakin maju di tahun-tahun mendatang. Terlebih dalam ulang tahun nya ANTV juga akan memperkenalkan logo barunya, ANTV Organik.
Musisi internasional meriahkan ultah ANTV Ke-20

"Viva La Vida dalam istilah bahasa Spanyol yang berarti menjalani hidup. Sehingga, semoga ANTV lebih kuat, dan terus semakin maju dalam perjalanannya ke depan," ujarnya dalam jumpa pers yang digelar di Studio 2 ANTV, Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).
Disebutkan, sederet artis papan atas Indonesia juga turut hadir memeriahkan perhelatan akbar ini. Sebut saja, Agnes Monica, Noah, Bunga Citra Lestari, Nidji, Raisa, Sierra Soetedjo, Monita Tahalea, Coboy Junior, JKT 48, Barry Likumahuwa dan pertunjukan spesial musisi dari luar negeri.
Grup idola JKT48 bersiap mempersembahkan penampilan terbaiknya saat ultah ANTVSimple Plan dijadwalkan ikut memeriahkan ulat ANTV ke-20
"Tanpa mengenyampingkan artis yang lain, pada acara ini kita akan menampilkan artis seperti NOAH, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica bahkan sampai dengan artis internasional," sambungnya.
Terlebih, katanya, proses penggarapan yang cukup rumit dan memakan proses yang cukup lama, dapat dipastikan Viva La Vida menjadi perhelatan yang spektakuler dibanding HUT stasiun tv yang pernah ada.
"Proses pemilihan panggung saja melewati proses yang panjang karena kami ingin menyajikan pesona tampilan yang terbaik dan terhebat untuk ANTV," pungkas Dudi. (kpl/aha/dis/rth)

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!