Searching...

Tampil di Ultah Ke-20 ANTV, Simple Plan Bakal Bawakan Lagu "Iwak Peyek"

http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2013/entertainment/music/news/simple-plan-akan-meriahkan-ulang-tahun-tv-swasta-indonesia/10207054-1-ind-ID/Simple-Plan-Akan-Meriahkan-Ulang-Tahun-TV-Swasta-Indonesia_haibaru650x431.jpg

GRUP band rock alternatif asal Kanada, Simple Plan, bakal jadi salah satu bintang tamu dalam konser ulang tahun ke-20 ANTV, Viva La Vida. Ini bukan kedatangan pertama Pierre Bouvier Cs di Indonesia. Namun ada hal unik di penampilannya nanti, yang tak pernah terjadi di konser-konser Simple Plan sebelumnya. "Total, Simple Plan akan membawakan sembilan lagu. Salah satunya mereka akan membawakan lagu 'Iwak Peyek'," ungkap Antonius Kelly, Manajer Koordinator Poduksi ANTV, dalam jumpa pers, Rabu (13/3).
Akan seperti apa Simple Plan dengan lagu yang dipopulerkan oleh trio dangdut Trio Macan itu? Tentunya membuat publik sangat penasaran. Menurut Kelly tak terlalu sulit untuk meminta Simple Plan untuk mau membawakan lagu "Iwak Peyek". "Kami sudah jelaskan, konsep acara kami seperti apa, mereka akan live, termasuk soal lagu 'Iwak Peyek' itu. Mereka langsung oke," jelasnya.
Konser Viva La Vida akan disiarkan secara LIVE dari Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Minggu 17 Maret 2013, mulai pukul 19.30 WIB.
sumber : klik disini

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!