Searching...

Ultah Ke-20, ANTV Hadirkan SIMPLE PLAN, Noah dan Coboy Junior dkk di 'Viva La Vida'

Jakarta, C&R Digital - Merayakan hari ulangtahunnya ke-20, stasiun TV Swasta ANTV akan menggelar konser spektakular bertajuk Viva La Vida. Konser ini akan disiarkan live dari Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (17/3), pukul 19:30 WIB.
Konser Viva La Vida akan dikemas dalam tampilan yang eclectic yang menggabungkan unsur modern, techno dan classic. Itu bakal digambarkan dalam bentuk grafis, lighting, kostum, tata panggung dan properti. 
"Pembuatan konsepnya agak rumit karena kami ingin sajikan yang terbaik dan terhebat untuk ANTV," ungkap Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, saat konferensi pers, Rabu (13/3). 
Ia juga menambahkan konser kali ini bakal menandai ANTV yang akan lebih maju, kreatif, inovatif dan tangguh kedepannya. Selain itu, ini sekaligus menjadi pembuktian, apakah ANTV layak atau tidak untuk naik ke tingkat berikutnya. Maka dari itu, proses pembuatan panggung pun harus ditata ulang beberapa kali demi hasil yang maksimal. 
Acara ini akan menghadirkan artis papan atas dalam negeri dan juga luar negeri diantaranya band Simple Plan, Agnes Monica, NOAH, Bunga Citra Lestari, Nidji, Raisa, Monita, Coboy Junior, JKT48 dan dipandu oleh Daniel Mananta dan Maria Selena.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!