Searching...

Simple Plan Bakal Nyanyikan Lagu Iwak Peyek

Simple Plan Bakal Nyanyikan Lagu Iwak PeyekTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Simple Plan bakalan memberikan penampilan istimewa dalam konser spektakuler Viva La Vida ANTV, 17 Maret 2013. Apakah itu?
Band rock alternative asal Kanada itu, akan membawakan "Iwak Peyek", sebuah lagu yang acapkali dinyanyikan suporter Persebaya.
"Ada satu kejutan. "Iwak Peyek" akan dibawakan Simple Plan," ucap Manajer Produksi ANTV, Antonius Kelly, Rabu, (13/3/2013), dalam jumpa pers di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sebetulnya, tidak ada alasan khusus mengapa lagu "Iwak Peyek" menjadi pilihan Simple Plan dalam penampilan istimewanya dalam acara tersebut. Kelly menengarai karena lagu itu bisa dikatakan cukup dikenal banyak orang. "Mungkin Simple Plan tahu "Iwak Peyek"," lanjutnya sembari senyum.
Untuk menunjang penampilannya, Simple Plan mendatangkan tim kreatifnya sendiri. Mereka nantinya bekerja sama dengan tim kreatif ANTV, mulai dari urusan lighting, sound engineer, dan sound check alat musik yang dimainkan.
Viva La Vida sendiri adalah sebuah program musik variety show yang sengaja dikemas dalam rangka ulangtahun ANTV ke 20 sekaligus memperkenalkan new look ANTV kepada masyarakat secara luas.
Acara musik ini menyuguhkan pertunjukan yang mengkolaborasikan berbagai macam penampilan musik dan tari, baik tradisional maupun moderen. Artis papan atas Indonesia dan internasional terlibat di dalamnya.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!