Searching...

Memiliki selingkuhan itu wajar?

http://amiliaputri.files.wordpress.com/2009/11/selingkuh.jpg    Pertanyaan di atas berdasarkan apa yang terjadi pada rekan-rekan saya di kostan dan lingkungan yang saya singgahi. Kebanyakan wanita menganggap para lelaki itu pembohong dan hanya perayu saja, atau sering dikatakan "buaya darat". Mendengar kata-kata itu, mungkin saja anda akan mengiyakan dan menyetujui pernyataan tersebut. Lalu beberapa hari kemudian, seorang teman saya menyatakan bahwa "wanita itu picik ! memanfaatkan kecantikan untuk mendapatkan kekayaan saja", dan akhirnya setelah saya telusuri bahwa teman saya itu di duakan oleh pacarnya.
   Naas sekali melihat dua pernyataan diatas. Pada hakikatnya setiap manusia itu memiliki rasa bosan terhadap apa yang dimilikinya, begitupun dengan perasaan. Hingga akhirnya sering kita temui hubungan yang tanpa status, mungkin hal itu didasari atas rasa bosan terhadap pasangan sebelumnya. Dan hal itu pasti akan terjadi pada semua orang, karena rasa bosan akan tumbuh akibat perasaan jenuh pada suatu kondisi, bentuk ataupun sifat.


Dan dalam artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk meminimalisir rasa bosan dalam berhubungan :

1. Saling terbuka.
Katakanlah apa yang anda rasakan, katakanlah apa yang anda inginkan, dan jangan pernah ada yang disembunyikan.

2. Saling menghargai
Hargailah apa yang dimiliki pasangan anda, karena itu suat kunci dari ketulusan.

3. Imajinatif.
Cari lah moment yang tepat untuk menunjukan rasa sayang anda terhadap pasangan anda dengan cara yang berbeda-beda.

4. Jadilah kesatria
Jadikanlah diri anda penawar racun dalam diri pasangan anda, dan jadi pemanis dalam hidup pasangan anda. Karena kasih sayang menjadi rudal berkaliber besar bagi pasangan anda saat akan nyeleweng.

5. Berikan kenyamanan
Rasa nyaman akan menjadikan diri anda sangat berarti, dan memiliki rasa tersendiri di banding dengan yang lainnya. Karena meskipun pasangan anda selingkuh, dia akan sangat akan hancur saat dia kehilangan diri anda.


Bosan dalam berhubungan itu wajar, tapi bila selingkuh itu lebih baik jangan karena menyakitkan. Semoga artikel ini membantu hubungan anda dengan pasangan anda. Patah hati itu pasti, tapi lebih hancur hidup seseorang bila patah semangat!.

2 comments:

Ghea Nurkartika Sari mengatakan...

munak!

Ghea Nurkartika Sari mengatakan...

pengalaman pribadi ya Pak?
MUNAK!!!

Terbaru

 
Back to top!