Searching...

Cara Mempromosikan Website terjitu.

http://2.bp.blogspot.com/_TSIcIiVcOsg/Sj4PyU6YHsI/AAAAAAAAAEI/DGWG7Bv3_Ko/s320/seo.jpg     Bagi anda yang memiliki website atatu blog yang sifatnya umum, dan ingin mendapatkan banyak pengunjung, maka kuncinya adalah dengan promosi yang baik. Selain itu berpromosilah dengan strategi jitu yang mungkin akan sangat mengefisienkan waktu anda tanpa menguras waktu terlalu banyak. Berikut  10 macam tehnik jitu untuk berpromosi online yang cukup ampuh dan jitu.

1. Search Engine.

     Semua pengguna internet pasti akan sangat membutuhkan hal ini, yang mana u=berguna untuk membantu proses pencarian terhadapa apa yang dia butuhkan. Maka dari situs anda harus sesegera mungkin di daftarkan di banyak search engine yang populer dan sering digunakan oleh kebanyakan pengguna internet. Dan anda pun mesti lebih selektif, karena search engine yang memiliki pengunjung semakin banyak, maka semakain banyak bula peluang situs anda di temukan.
Untuk mengetahui daftar search engine paling populer klik disini. Dan untuk keterangan lebih lengkap tentang search engine klik disini.

2. Iklan baris


      Memanfaatkan situs iklan baris gratis  akan sangat membantu percepatan rating situs anda, karena semakin banyak iklan baris gratis yang anda masukan semakin banyak pula peluang anda mendapatkan pengunjung atau visitor yang banyak pula.
      Untuk mengetahui link iklan baris gratis terpopuler klik disini.

3. Banner Exchange

Atau bertukar banner bisa membantu situs anda semakin dikenal, semakin banyak orang yang me link kan ke situs anda semakin besar peluang untuk mendapatkan ranking di search engine.
Untuk lebih jelas tentang Banner Exchange klik disini.

4. Link exchange

Berbeda dengan banner exchange, ini hanya berupa text yang me link ke situs anda. hal ini pun akan membantu popularitas situs anda.

Anda bisa mendaftarnya disini http://www.startblaza.com/

5. Guestbook

Tinggalkan pesan anda jika anda sedang melakukan blogwalking ke situs-situs yang anda kunjungi jika disana terdapat guest book. Dan ketikan alamat situs anda agar banyak orang yang mengetahui keberadaan situs anda.


0 comments:

Terbaru

 
Back to top!