Searching...

Kontroversi Miley Cyrus

http://www.nerve.com/CS/blogs/theremoteisland/2009/03/miley-cyrus.jpg   Pada tanggal 25 April 2008, program hiburan televisi Entertainment Tonight melaporkan bahwa Cyrus telah berpose topless untuk sebuah pemotretan dengan Vanity Fair. Foto, dan kemudian dirilis di balik layar foto, menampilkan Cyrus dengan telanjang kembali terbuka tapi depannya ditutup dengan seprai. The photoshoot itu diambil oleh fotografer Annie Leibovitz. Foto lengkap diterbitkan disertai cerita di The New York Times situs web pada 27 April 2008. On April 29, 2008, The New York Times menjelaskan bahwa meskipun gambar-gambar meninggalkan kesan bahwa ia bertelanjang dada, Cyrus terbungkus seprai dan benar-benar tidak topless. Beberapa orangtua menyatakan kemarahan pada sifat foto, yang seorang juru bicara Disney digambarkan sebagai "sebuah situasi sengaja diciptakan untuk memanipulasi 15 tahun dalam rangka untuk menjual majalah." Gary Marsh, presiden hiburan untuk Disney Channel Worldwide, dikutip oleh majalah Portofolio telah mengatakan, "Sebab Miley Cyrus untuk menjadi seorang" gadis yang baik "sekarang keputusan bisnis untuknya. Orangtua telah berinvestasi di sebuah kesalehan. Jika dia melanggar kepercayaan itu, dia tidak akan mendapatkannya kembali. "Branding konsultan John Tantillo dan Michael Stone muncul di Fox Business News untuk membahas kemungkinan dampak untuk Cyrus merek dan strategi pemasaran terbaik maju.


Dalam menanggapi peredaran internet foto dan perhatian media berikutnya, Cyrus mengeluarkan pernyataan permintaan maaf pada 27 April 2008: "Aku mengambil bagian dalam pemotretan yang seharusnya menjadi 'artistik' dan sekarang, melihat foto-foto dan membaca cerita, aku merasa sangat malu. aku tidak pernah ditujukan untuk semua ini terjadi dan aku minta maaf kepada para penggemar saya yang saya peduli begitu mendalam. " Leibovitz juga mengeluarkan pernyataan: "Aku menyesal bahwa potret Miley saya telah disalahartikan. Foto adalah sederhana, klasik potret, menembak dengan sangat sedikit makeup, dan saya pikir ini sangat indah." Pada 28 April 2008, Vanity Fair menerbitkan wawancara dan foto penuh menembak dengan Cyrus dan ayahnya Billy Ray Cyrus, serta di belakang layar foto-foto, di situs web mereka. Menurut wawancara, Cyrus 'orang tua dan / atau minders yang hadir selama seluruh durasi pemotretan. Ide untuk berpose dengan seprai diusulkan oleh Leibovitz. Ketika ditanya apakah ia "cemas" tentang pose tersebut, Cyrus menyatakan kepada pewawancara Bruce Handy: "Tidak, maksudku aku punya selimut besar. Dan saya pikir, ini terlihat cantik, dan benar-benar alami. Saya pikir itu benar-benar artistik. It tidak dalam cara skanky .... Dan Anda tidak bisa bilang tidak pada Annie. Dia begitu cute. Dia mendapatkan anjing-anjing ini terlihat dan Anda seperti, oke. " Pada tanggal 2 Desember 2008, TV Guide melaporkan bahwa Cyrus tertarik dalam bekerja dengan Leibovitz lagi di masa depan dan bahkan mempertimbangkan karir di fotografi untuk dirinya sendiri, "Itulah yang saya ingin lakukan dalam hidup saya. Saya senang menjadi seorang fotografer ... Aku ingin datang ke London untuk belajar. Aku dengar ada beberapa sekolah seni besar di sini jadi aku akan sangat senang untuk melakukan itu. "

Teen Choice Awards 2009 kinerja
Partai di USA  Live pertunjukan

Cyrus dilakukan "Partai di U.S.A." pada 2009 Teen Choice Awards pada 10 Agustus dan menghasut kontroversi karena kinerja tema. Kritik terhadap kinerja mengeluh bahwa ia menari-nari provokatif, dilakukan sepanjang pada tiang yang menari di atas es krim kereta dorong dan bahwa satu tema tampaknya dia menyodok menyenangkan di budaya Amerika. Beberapa menarik kemiripan negatif untuk Britney Spears; sementara Cyrus menyambut mereka. Cyrus membela orang lain, dengan mengatakan bahwa orang tidak boleh terfokus pada gambar diam yang membuat kinerja lebih seksual daripada yang sebenarnya, bukannya dia mendapatkan enam penghargaan. The Walt Disney Company berusaha untuk menjaga jarak dari kinerja hak film untuk novel Pike Aprilynne Wings, di mana diharapkan Cyrus bintang.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!