Searching...
14.27

Hobi adalah seni

http://kocakgila.com/wp-content/gallery/toilet-paper/weird-toilet-paper-roll-art-6.jpg   Kata-kata diatas mengungkapkan tentang apa yang sering dikatakan dan dilakukan oleh orang-orang di sekitar kita. Hobi yang bertujuan untuk memenuhi keinginan dan mendapatakan kesenangan. Dan seni adalah proses dan produk dari memilih medium, dan suatu set peraturan untuk penggunaan medium itu, dan suatu set nilai-nilai yang menentukan apa yang pantas dikirimkan dengan ekspresi lewat medium itu, untuk menyampaikan baik kepercayaan, gagasan, sensasi, atau perasaan dengan cara seefektif mungkin untuk medium itu.
   Tanpa kita sadari kebanyakan hobi adalah menyampaikan apa yang kita sukai dan selalu ingin kita dalami hingga menjadi sesuatu yang bisa dinikmati baik untuk kita ataupun orang lain. Ternyata hobi memang dapat menjadikan seseorang membuat suatu seni. Meski tanpa di sadari.
Jangan pernah malu untuk menunjukan apa yang anda gemari, dan jangan pernah menyerah sebelum orang lain mengagumi akan apa yang anda gemari selam ini. Karena itu adalah seni.

daftar pustaka :

Wikipedia

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!