Searching...

MEMPEROLEH RANGKING PADA SEARCH ENGINE

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAXzbfntWa2j0qWkkj3-3G1zAAmS9pSE2joR3f3STXc5mFhirvbuhr0yh2gIxqY7msrtY48vy1-UO1yB3ddwDzkXhyphenhypheni2E1glSPPrRtsLGcsNJsWZYnDDQsc9CAqLYU1-MVzhIGjwIPFac/s320/search-engine-optimisation-uk.gif      Mempunyai website yang bagus belum tentu menjamin akan mendapatkan rangking dalam   penempatan   di   search   engine,   atau  sangat   percuma   jika   website   anda   mendapat tempat    ke  200   misalnya,   siapa   yang   mau   susah-susah     mencari    halaman    yang   begitu banyak ???.
      Setiap search engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan rangking dari sebuah web site. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai tolak ukur oleh  sebagian    besar   sistem   search   engine,   dan   pastikan   kalau   web   site  Anda memakainya.

    1.  Keyword   pada   domain   name,   jika   Anda   memiliki   web   site   yang   berisi   masalah pencarian uang misalnya, akan sangat baik kalau Anda menggunakan domain www.money.com.
    2.  Keyword       pada   nama     file,  misalnya   Anda   memiliki   halaman    web  
  yang   berisi informasi mencari uang online, akan    sangat   baik  jika  disimpan   dengan     nama money.html, ini juga akan mempengaruhi rangking.
    3.  Keyword   pada   page   title, tag      pada   halaman   HTML   sangat   penting   untuk  dioptimalkan.     Usahakan     agar   title  yang  digunakan    mengandung keyword yang   relevan dengan isi halaman web.
    4.  Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag ,, dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, misalnya : Get Paid to Surf
. Headline sangat diperhitungkan oleh Search Engine.
    5.  Gunakan keyword yang relevan pada meta tag, janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman web Anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming.
    6.  Keyword   pada   page   content,   keyword   yang   diharapkan   harus   terdapat   pada   isi halaman   web.   Gunakan   juga   frase   atau   kata-kata   lain   yang   berhubungan   dengan keyword utama.
   7.  Meta   tags,   adalah   tag-tag   HTML   khusus   yang   digunakan   untuk   menggambarkan    keseluruhan dari isi web Anda.
    8.  Link Popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke web site Anda. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu web site, rangkingnya akan semakin tinggi

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!