Searching...

Ulang tahun miley cyrus yang ke 16

http://gossipteen.com/wp-content/uploads/2008/11/miley-cyrus-reality-show.jpeg   Cyrus 16 merayakan ulang tahunnya dengan pengumpulan dana amal di Disneyland, yang ditutup lebih awal untuk acara dihadiri oleh 5.000 penggemar di $ 250 per tiket. Hasil pergi ke amal Youth Service Amerika, sebuah organisasi relawan pemuda. Sepuluh beredar pemuda sukarelawan dari Youth Service Amerika diundang untuk hadir, dan kemudian di malam hari, Cyrus mempresentasikan cek $ 1 juta kepada organisasi. Pada tahun 2007, Cyrus membuat kontribusi besar ke Kota Harapan, memberikan $ 1 untuk setiap "Hannah Montana" tiket konser dijual. Dia mengatakan bahwa "hal yang sejuk menjadi bagian dari City of Hope adalah bahwa mereka adalah pusat penelitian kanker. Mereka tidak hanya membantu anak-anak yang berada di sana, tetapi juga mencari tahu bagaimana mereka dapat menyembuhkan mereka dengan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, yang menakjubkan. "

Cyrus telah meminjamkan bakat musik untuk beberapa manfaat amal. Cyrus bekerja sama dengan empat belas penyanyi wanita lain untuk merekam satu amal berjudul "Just Stand Up!", Yang dilakukan penyanyi tinggal selama satu jam primetime kegiatan untuk kampanye anti kanker Stand Up to Cancer pada 5 September 2008. Pada 14 September 2008, Cyrus, bersama dengan artis lain, dilakukan di Gibson Amphitheatre di Universal City, California untuk Kota Harapan Benefit Concert untuk membantu mengumpulkan dana bagi penelitian kanker dan program-program pelatihan.


Cyrus terlibat dalam Disney's Friends for Change, sebuah organisasi yang mempromosikan perilaku environmently-ramah, dan muncul dalam pelayanan pengumuman layanan publik untuk meningkatkan kesadaran untuk penyebab di Disney Channel. Selain itu, ia bergabung dengan sesama Disney stars Demi Lovato, Selena Gomez, dan Jonas Brothers, untuk merekam "Send It On", sebuah amal tunggal yang digunakan sebagai lagu tema untuk Disney's Teman untuk Perubahan. Kirim Pada memulai debutnya di Hot 100 di nomor dua puluh. Disney akan langsung 100% dari hasil dari "Kirim On" amal lingkungan melalui Disney Worldwide Conservation Fund (DWCF).

Kehidupan pribadi

Cyrus dengan penari Ashlee Nino dan sahabat, Mandy Jiroux.

Pada Januari 2008, Cyrus mengumumkan niat untuk secara resmi berubah nama menjadi "Miley Ray Cyrus," nama tengahnya mencerminkan bahwa ayahnya. Perubahan nama menjadi resmi pada tanggal 1 Mei 2008. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Cyrus yang dikutip imannya adalah "hal utama" dan merupakan alasan mengapa ia bekerja di Hollywood. Ketika diwawancarai oleh Parade, ia menambahkan bahwa dia menghadiri gereja secara teratur dengan keluarganya. Dalam sebuah wawancara dengan Christianity Today, Billy Ray Cyrus berkata, "Menjadi Kristen, kita percaya di surga," dan "Kami juga punya gereja besar, dan ketika Anda memberikan gereja Anda, Anda pendeta, dan masyarakat Anda terlibat dalam, Anda membuat pengorbanan besar. Let's face it, Hollywood lingkungan yang sama sekali berbeda dari Franklin, Tennessee. "

Pada bulan Februari 2008, Cyrus dan temannya Mandy Jiroux (yang juga seorang penari cadangan untuk Cyrus) mulai membuat video di YouTube disebut The Miley dan Mandy Show. Acara, yang digambarkan sebagai "YouTube hit," adalah kata yang akan direkam untuk bersenang-senang oleh Cyrus dan Jiroux dan harus sepenuhnya pekerjaan mereka, dengan Cyrus dan Jiroux mengedit rekaman bersama-sama. Hal ini difilmkan Cyrus terutama di kamar tidur. Pada September 2008 issue of Seventeen, Cyrus menyatakan ia telah dalam suatu hubungan dengan Nick Jonas selama dua tahun, dan bahwa mereka "sedang jatuh cinta." Mereka putus pada akhir 2007. Pada Juni 2009, Cyrus sembilan bulan yang berakhir pada hubungan jangka panjang dengan kontestan Nashville Star dan model Justin Gaston. 
hak film untuk novel Pike Aprilynne Wings, di mana diharapkan Cyrus bintang.


0 comments:

Terbaru

 
Back to top!