Searching...

Seberapa besar anda mempercayai kiamat di tahun 2012.

http://ardicahyono.files.wordpress.com/2009/11/kebakaran-hutan1.jpg     Hal ini sangat ramai dibicarakan, oleh karena itu ini akan menjadi suatu kebutuhan publik yang mesti dipecahkan atau dilunakan. Karena tidak sedikit manusia di dunia melakukan hal yang bodoh seperti bunuh diri. Hal itu disebabkan oleh isu kiamat akan terjadi di tahun 2012.
http://www.e-media9.com/gambar/kebakaran_californiaok.jpg

  Sebenarnya isu tersebut hanya isu kosong. Isu yang mempercayakan sepenuhnya pada ramalan. alangkah bodohnya manusia yang mempercayai hal tersebut. Jika memang semua ramalan itu benar kenapa bencana besar seperti di Haiti kemarin tidak mereka ketahui. Kenapa bencana besar seperti di aceh yang memakan jutaan korban tidak bisa mereka ketahui dengan ramalannya itu. Meski begitu, kiamat bukan berarti tidak akan terjadi pada tahun 2012. Bisa saja kiamat terjadi setelah anda membaca artikel ini. Karena setiap manusia tidak akan pernah tahu kapan hari kiamat itu akan terjadi.
     Meski tidak ada yang mengetahui, harusnya manusia lebih sayang pada alam yang mereka huni dan mereka singgahi. Nyatanya banyak hutan yang hilang tiap harinya di dunia ini, otomatis kadar oksigen semakin berkurang. Populasi kendaraan dan pabrik-pabrik tiap tahun semakin meningkat, dan itu akan memperbesar volume co2 di planet bumi. Jika itu terus terjadi maka akan semakin besar kebocoran atmosfir hingga panas matahari tidak akan terbendung lagi. Dan manusia pun bisa mati dengan mudahnya.
     Maka dari itu ada baiknya jika kita bertindak, bukan menyesali dan menghindar dari kenyataan pahit ini. Jaga bumi kita, rawat bumi kita. Dan jangan pernah menyerah menghadapi kehidupan yang indah ini.

2 comments:

pengusaha sukses mengatakan...

aku yakin 100 % itu hanya bualan orang bodoh.

alif city at 6.34 mengatakan...

sebenarnya ini hanyalah sebuah hipnotis yang memberikan sugesti terselubung pada setiap yang membaca dan melihat film 2012 tersebut.
mempercayainya sama dengan menjadi korban hipnotis secara global.

Terbaru

 
Back to top!