Searching...

Karir Miley Cyrus

http://image.examiner.com/images/blog/wysiwyg/image/miley-cyrus(4).jpg   Cyrus menjadi tertarik dalam akting ketika ia berusia sembilan tahun, dan mengambil kelas di Studio Armstrong Penjabat sementara keluarganya tinggal di Toronto, Kanada. Awal kariernya ditandai dengan peran kecil, yang pertama sedang bermain seorang gadis bernama Kylie pada ayahnya serial televisi Doc. Pada tahun 2003, Cyrus dipuji di bawah nama lahir untuk perannya sebagai "Young Ruthie" di Tim Burton's Big Fish.

Ketika Cyrus berumur dua belas tahun, ia mengikuti audisi untuk peran "sahabat" dalam sebuah acara televisi Disney Channel tentang "rahasia bintang pop". Disney Channel eksekutif menilainya terlalu muda, namun Cyrus 'kegigihan mengakibatkan keberadaannya dipanggil kembali untuk audisi lebih lanjut. Akhirnya dia mengikuti audisi untuk peran utama, Zoe Stewart. Ketika ia memenangkan peran, nama karakter diubah menjadi Miley Stewart. Menurut Presiden Disney Channel Gary Marsh, Cyrus dipilih karena dia energik dan kinerja hidup dan dipandang sebagai orang yang "mencintai setiap menit kehidupan," dengan "relatability sehari-hari dari Hilary Duff dan kehadiran panggung Shania Twain." Cyrus mencoba selama beberapa tahun untuk kehilangan aksen Selatan, namun Disney kemudian memutuskan untuk memasukkannya ke dalam alur cerita. Kemudian, Cyrus harus audisi ayahnya, Billy Ray Cyrus, untuk peran tokoh utama ayah. Acara berfokus pada masa remaja, sedangkan menggabungkan sebuah "identitas rahasia" aspek.



2006-Present: Hannah Montana
Cyrus berperforma selama Hannah Montana Best of Both Worlds Tour.

Hannah Montana pertama disiarkan pada 24 Maret 2006 di Amerika Serikat dan rata-rata lebih dari 4 juta pemirsa per episode. Seperti tahun 2009 seri ini dalam musim ketiga di Disney Channel, yang rencana untuk musim keempat dan terakhir pada tahun 2010. Sebagai bintang Hannah Montana, Cyrus 'menjadi populer dengan khalayak anak-anak dan remaja, yang mengarah ke karier yang sukses di musik. Her debut rekaman pada 4 April 2006 ketika edisi keempat DisneyMania dirilis. Cyrus menyanyikan penutup James Baskett's "Zip-a-Dee-Doo-Dah," berasal dari film animasi tahun 1946, Song of the South. 24 Oktober tahun itu, Walt Disney Records merilis soundtrack Hannah Montana pertama. Cyrus dilakukan delapan lagu soundtrack sebagai Hannah Montana dan salah satu yang dikreditkan kepada Cyrus, seperti dirinya sendiri, dengan Billy Ray Cyrus. Album debut di # 1 di Billboard 200 AS menjual 281.000 kopi dalam minggu pertama, mengalahkan keluar seperti artis seperti John Legend dan band rock My Chemical Romance. Tetap di sana selama dua minggu. Ini adalah kedelapan album terlaris tahun 2006 di Amerika Serikat, dengan hampir dua juta kopi terjual tahun itu. Album ini kemudian dilepaskan kembali dua kali - Holiday Edition menampilkan Cyrus 'sampul "Rockin' Around the Christmas Tree" dan menampilkan Edisi Khusus "Nobody's Perfect", yang pertama kali muncul pada tahun 2007 album Disney Channel Holiday. Cyrus juga dibuka untuk The Cheetah Girls, tampil di 20 tanggal 39-kota mereka tur. Sekali lagi, Cyrus mencatat versi remake Disney klasik lagu "Part of Your World" untuk DisneyMania edisi kelima.

Pada tanggal 26 Juni 2007, Cyrus merilis album ganda, Hannah Montana 2: Meet Miley Cyrus. Piringan pertama adalah kedua soundtrack Hannah Montana, sedangkan disk kedua adalah Cyrus 'album solo pertama sebagai dirinya sendiri. Album debut di # 1 di Billboard 200 dan terjual 326.000 eksemplar, menjual lebih cepat dalam minggu pertama dari soundtrack sebelumnya. Itu kembali ke puncak Billboard 200 sepuluh pada bulan Desember, dan terjual lebih dari 700.000 eksemplar selama periode itu. Itu bersertifikat tiga kali Platinum oleh RIAA setelah menjual lebih dari 3 juta kopi di Amerika Serikat. Lima dari album lagu-lagu memulai debutnya di Billboard Hot 100. "See You Again" Cyrus 'lagu pertama untuk memasukkan Hot 100 menjadi sepuluh, dan memuncak pada 10.
Cyrus melakukan selama Best of Both Worlds Tour.

Cyrus memiliki cameo singkat di High School Musical 2, sebagai "gadis di kolam renang". Dia juga tamu-bintang sebagai Yatta pada produksi Disney Channel The Emperor's New School. Cyrus dilakukan sebagai diri dan Hannah Montana di Amerika Utara Best of Both Worlds Tour dengan total 69 tanggal. The Jonas Brothers adalah pembuka bagi sebagian besar tur. Tour tiket untuk setiap tanggal terjual habis dalam waktu singkat. Tur ini direkam dan dirilis ke bioskop di Disney Digital 3-D. Film konser dibawa masuk $ 8.651.758 pada hari pembukaan, dan kotor $ 31.117.834 pada akhir akhir pekan, membuatnya jijik tertinggi akhir pekan pembukaan untuk sebuah film yang akan dirilis pada kurang dari 1000 layar. Pada tanggal 26 Juli 2008 itu disiarkan di Disney Channel. Setelah itu, Walt Disney Records / Hollywood Records merilis sebuah album live direkam oleh Cyrus selama tur ini. Ini fitur tujuh lagu sebagai Hannah Montana dan tujuh lain sebagai dirinya sendiri. Album memuncak di nomor tiga di Amerika Serikat.
Juli 2008 - sekarang: Breakout dan film karier
Cyrus dilakukan nya dinominasikan Golden Globe lagu, "I Thought I Lost You," selama Macy's Thanksgiving Day Parade.

Pada Juli 2008, Cyrus merilis album studio kedua di bawah namanya sendiri, berjudul Breakout. Kata cyrus Breakout diilhami oleh "apa yang telah terjadi dalam hidup saya dalam satu tahun terakhir." Cyrus co-menulis semua kecuali dua lagu di album. "Lagu adalah apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hidup saya selamanya, saya hanya berharap catatan ini menampilkan itu, lebih dari segalanya, aku seorang penulis." Album debut di # 1 di US Billboard 200 chart dengan minggu pertama penjualan sekitar 371.000 eksemplar. Sebagai 31 Juli 2008 ini merupakan penjualan terbesar kedua minggu sepanjang tahun sebagai artis wanita; Mariah Carey's E = MC ² sebelumnya terjual 463.000 kopi dalam minggu pertama. "7 Things" adalah single pertama akan dibebaskan dari Breakout. Single debut di nomor 84 di Billboard Hot 100. Dua minggu kemudian yang dilepaskan, naik enam puluh bintik-bintik dari nomor 70 sampai nomor sembilan. Dia host 2008 CMT Music Awards dengan ayahnya pada bulan April. Pada tahun 2008, menjadi tuan rumah Cyrus Teen Choice Awards. Cyrus mencatat versi "Santa Claus Is Coming to Town" untuk album kompilasi 2008 All Wrapped Up.

Cyrus memberikan suara Penny tahun 2008 komputer-film animasi, Bolt, sebuah film tentang anjing televisi di pencarian untuk menemukan pemiliknya. Pada akhir pekan pembukaannya, film dibuka # 3 dengan $ 26.223.128. Pada akhir pekan kedua, ia naik ke # 2 di belakang Empat Natal dengan 1,4% meningkat. Pada Februari 20, 2009, film ini telah meraup $ 113.643.011 di Kanada dan Amerika Serikat dan $ 286.244.489 di seluruh dunia. Cyrus co-wrote dan tercatat salah satu dari dua lagu asli untuk soundtrack Bolt, lagu juga fitur Bolt lain bintang John Travolta. Berjudul "I Thought I Lost You", itu kemudian dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song. Cyrus lagi memainkan peran judul dalam film Hannah Montana spin-off, Hannah Montana: The Movie yang dirilis pada 10 April 2009. Film ini dalam hal Stewart menemukan akar nya dan memutuskan yang hidup untuk memilih, dirinya sendiri atau sebagai Hannah Montana. Film ini diterima dengan baik dan memiliki penghasilan kotor lebih dari $ 152.900.286, di seluruh dunia. Singlenya, "The Climb" dari soundtrack film memuncak di nomor empat di Billboard Hot 100, sehingga menjadi wanita tertinggi charting tunggal karena "See You Again" dan "7 Things" yang dipetakan pada # 10 dan # 9 masing-masing; kemudian " Partai di USA " memetakan di  2. Soundtrack film itu menjadi album ketiga di bawah waralaba untuk memimpin di Billboard 200 dan meraih platinum oleh RIAA.
Cyrus duduk di make-up di set The Last Song. Cyrus peran ini dibayangkan sebagai suatu cara untuk memperkenalkan ke khalayak yang lebih tua.

Pada Juni 2009, Cyrus mengubah karir film TV dan perwakilan dari United Talent Agency untuk Creative Artists Agency, yang sudah mewakili dirinya untuk musik. Juga di bulan Juni, Cyrus mulai film nya mendatang film The Last Song, berdasarkan novel karya Nicholas Sparks, di mana ia memainkan seorang gadis remaja pemberontak yang menghabiskan musim panas bersama ayah terasing di rumahnya di kota pantai yang tenang. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2010 dan film berakhir pasca 2009 Teen Choice Awards. Film ini dipahami sebagai "bintang kendaraan" dengan maksud untuk memperkenalkan Cyrus ke khalayak yang lebih tua. Cyrus merekam lagu dengan The Jonas Brothers berjudul "Sebelum Storm" untuk album keempat mereka Lines, Vines dan Mencoba Times. Dia juga meluncurkan soundtrack Hannah Montana lain (untuk musim ketiga), berjudul Hannah Montana 3 pada 7 Juli 2009 yang membawakan sepuluh pertamanya saat Montana dan keempat secara keseluruhan, "Dia Bisa Be the one."

"Partai dalam U.S.A." secara resmi dirilis ke radio pada 29 Juli 2009. Lagu ini dari Wal-Mart EP eksklusif berjudul The Time of Our Lives yang akan dirilis pada 31 Agustus 2009. Akan dirilis sebagai promosi untuk Cyrus 'pakaian baris. Lagu berhasil mencapai no. 1 on Hot Digital Songs dengan 226.000 dibayar mingguan, membuat artis termuda ke atas tabel, yang menyebabkan besarnya debut di Billboard Hot 100, di mana ia ditempatkan di nomor dua, topping "The Climb" (yang memuncak di nomor empat ). Dengan posisi ini, Cyrus diikat dengan Black Eyed Peas untuk debut tertinggi 2009. Itu juga merupakan debut tertinggi oleh seorang artis solo wanita sejak tahun 2005 Carrie Underwood lagu "Inside Your Heaven", yang debut di nomor satu. Lagu dengan demikian menjadi "tunggal melanggar tercepat di Hollywood Records 'sejarah."

Cyrus mengumumkan "2009 North American Tour." Tur akan dimulai pada 14 September 2009 di Portland, Oregon dan span tanggal 45 di seluruh Amerika Utara. Akhirnya tanggal moreor diumumkan untuk Kerajaan Inggris membuat perubahan tur nama ke "2009/2010 World Tour." Tur akan menampilkan band Metro Station sebagai tamu spesial. Tiket mulai dijual untuk umum pada tanggal 13 Juni 2009 dan untuk tanggal Inggris pada 12 Juni 2009. Pada Juli 2009, Disney memperoleh hak film untuk novel Pike Aprilynne Wings, di mana diharapkan Cyrus bintang.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!