Searching...

Style baju untuk orang kurus.

Bagi anda yang merasa kurus bisa mencoba tips dari saya dalam berbusana, semoga bermanfaat dan merasa gag minder. Dengan cara berikut ini :
http://img.kapanlagi.com/selebriti/RAN/034.jpg
Kapanlagi.com 
  1. Pilih busana warna terang. Bisa bermotif bisa juga yang polos. Light colors are the right color for you. Efek warna terang akan membuat penampilan lebih segar dan lebih besar.  Untuk efek lebih berisi, pilih busana bermotif  yang akan menyamarkan bentuk tubuh anda.(seperti gambar Grup RUN disamping)
  2. Gunakan baju bermotif horisontal, dan usahakan warnanya selalu cerah. Baju bermotif horisontal memberikan kesan lebih padat bagi badan Anda.
  3. Hindari baju berukuran sangat ketat, namun jangan memilih yang terlalu longgar. Pilih saja yang pas di badan. Baju yang sangat ketat akan memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Pakai yang sedang saja, tak terlalu ketat dan terlalu longgar.
  4. Baju yang banyak kerutan juga akan menambah volume Anda. Ornamen-ornamen seperti gelang, dan kalung akan membantu Anda tampak lebih full. Namun jangan terlalu berlebihan apabila memang sudah ada
  5. Bahan-bahan rajut akan terlihat pas di badan Anda. Jangan lupakan bahan-bahan rajut. Agak rumit dalam perawatan, namun baju bahan ini akan tampak bagus pada si dia yang berbadan kurus. Ketebalannya menjadi salah satu alasannya. 
SEMOGA BERMANFAAT

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!