Searching...

Anjasmara

Biografi :

Anjasmara
Anjasmara Prasetya atau populer dengan nama Anjasmara adalah seorang bintang sinetron dan film layar lebar. Dilahirkan di Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975, Anjas mengawali karir sebagai bintang model.

Mengenal sang calon istri Dian Nitami dari dunia model dan sinetron, Anjas pun resmi meminang Dian pada 17 Juni 1999.

Namanya semakin meroket ketika membintangi sinetron ROMI DAN JULI bersama istrinya, Dian Nitami yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Anjas yang mengaku ingin berkonsentrasi sebagai model itu, justru semakin sibuk dengan dunia sinetron. Perannya sebagai pria 'bego' dan lucu dalam sinetron SI CECEP, mengantarkan dirinya meraih SCTV Award, kategori Aktor Terpopuler.

Sementara untuk panggung layar lebar, Anjas pernah bermain sebagai ayah Joshua dalam film JOSHUA, OH, JOSHUA produksi tahun 2000.

Sebagai seorang selebritis besar, Anjasmara pernah menghadapi masalah besar, yakni ketika fotonya yang diambil untuk sebuah event pameran menuai tuntutan dari sebuah organisasi massa keagamaan. Foto yang menampilkan gambar telanjang Anjas bersama foto model Isabel Yahya itu dianggap meracuni generasi dan mempertontonkan pornografi.

Meski Anjas sempat diperiksa di kepolisian, namun Anjas memilih menempuh jalan damai dan mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya. Anjas dan organisasi massa keagamaan tersebut akhirnya memilih damai dan menarik tuntutan yang semula ditujukan pada Anjas.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!