Searching...

Bagian-bagian dari hipnotis

  Bagian hipnotisme, anda akan diajarkan pada suatu penyesuaian baru, di mana anda akan mengalami suatu keadaan yang serba baru untuk lebih dapat menguasai keadaan dengan cara-cara baru yang anda miliki itu, antara lain untuk memberikan tuntunan pada obyek yang menjadi sasaran anda untuk jatuh dalam hipnosanya sehingga di sini anda dapat melakukan suatu tanya jawab dengan secara menakjubkan, memberikan penyuluhan serta sekaligus untuk menyusupkan pengertian-pengertian seperti apa yang menjadi tugas anda di dalam sidang hipnotisme tersebut. Dan selanjutnya juga akan memberikan kemampuan bagi diri anda untuk melakukan penyembuhan-penyembuhan terhadap si obyek yang menginginkan serta mempercayai kemampuan anda itu.
  Sedangkan pada bagian magnetisme, di sini anda juga diberikan kesempatan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kekuatan lainnya, sehingga anda tidak lagi menjadi bulan-bulanan daripada rasa khawatir, ragu-ragu serta tidak adanya kepercayaan diri. Bidang ilmu ini akan menyingkirkan semua hal negatif tersebut serta berbalik untuk memberikan kesadaran yang tinggi pada segi kemampuan diri yang tersembunyi.
Meningkatkan diri di dalam pergaulan, mampu untuk mencapai sesuatu tujuan dengan terlebih mantap, memberikan penyembuhan baik terhadap diri sendiri maupun untuk orang lain. Dan kemampuan-kemampuan gaib lainnya yang sedemikian luasnya.
  Inilah pandangan yang jelas bagi anda yang ingin mempelajari dengan terlebih sempurna pada ilmu Hipnotis tingkat tinggi, dengan terlebih dahulu untuk mengalami pada kedua bidang ilmu di atas.
Dan bagaimana pula dengan persyaratan lainnya yang perlu untuk anda kuasai di dalam menjalankan ilmu Hipnotis ini. Di sini yang paling penting untuk anda dalami adalah hal-hal yang berhubungan dengan:
1.    Ketekunan 
2.    Ketabahan 
3.    Memiliki daya konsentrasi yang baik Peningkatan kepercayaan diri yang maximum
5.    Penjiwaan sepenuhnya.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!