Searching...

10 alasan kenapa orang memilih Ipad

Mungkin sebagian dari anda yang suka dengan produk dari aple yang satu ini tidak asing lagi bila mendengarnya, yaitu ipad. Salahsatu gadget yang sedang booming di indonesia, mungkin bisa dikatakan suatu alat ukur kemapanan hidup seseorang. Karena tak dapat di pungkiri lagi bila produk yang satu ini sedang menjadi trend di kalangan kaum elit.
Namun ternyata produk ini ternyata memiliki alasan tersendiri hingga menjadi trend di indonesia kali ini. Berikut saya jelaskan beberapa alasan kenapa orang memiilh ipad.


1. Murah
Ini sifatnya relatif. Tergantung siapa yang menjangkaunya, dan dibandingkan dengan apa. Jika disandingkan iPad generasi pertama, iPad 2 Wi-Fi versi 16GB lebih murah saat diluncurkan. Ia cukup dibanderol US$399, setara Rp3,4 juta, sementara iPad 1 sekitar Rp4,7 juta. Apple iPad 2 bahkan lebih murah US$100 dibandingkan rival beratnya, Motorola Xoom.


2. Mempunyai platform piranti lunak dan game yang menakjubkan
Tak bisa dipungkiri, Apple App Store masih menjadi kios "terpanas" yang menyimpan segudang aplikasi perangkat berbasis iOS. Jika Anda menyenangi game, atau membaca majalah elektronik, iPad 2 bisa menyuguhkan grafis nyaman. Meski tidak bisa mengalahkan kemampuan game di konsol atau program-program setingkat desktop, konektivitas dan layar sentuh iPad 2 sangat menggoda para pengembang aplikasi menciptakan sesuatu yang baru untuk ditaruh di rak Apple App Store.

3. Menyenangkan untuk anak-anak
Apple iPad 2 adalah mainan besar. Tak cuma anak-anak, balita pun bisa senang menggunakannya. Aplikasi-aplikasi untuk belajar dan membaca berlimpah-ruah di iPad 2. Ini relatif lebih baik untuk pengembangan otak anak-anak yang sedang tumbuh ketimbang nongkrong di depan televisi. Hanya saja, pantau mereka supaya tak melihat video favoritnya di iPad. Jika Anda membawa iPad itu pergi, anak-anak pasti akan menangis.

4. Mudah digunakan
Pada iPad 2, tampilan antarmuka sengaja dibuat lebih sederhana. Grid ikon aplikasi dibuat lebih menarik, sehingga pengguna lebih mudah memilih. Dan, satu tombol lingkaran raksasa di bagian depan mengembalikan Anda ke halaman depan. Masih banyak menu dan fungsi lain, tapi itu akan Anda kenal dengan sendirinya setelah memakainya beberapa hari kemudian.

5. Seksi
Bungkus aluminimium pada iPad 2 membuatnya lebih berat ketimbang menggunakan material plastik ringan. Tapi, ini membuatnya terlihat lebih seksi, lebih elegan dan solid, walaupun tipis. Ketipisannya melebihi iPhone 4, membuatnya ringkas dan mudah dijinjing.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!