Searching...

Power DVD 10

HD video player & software Blu-ray player, PowerDVD 10, menawarkan teknologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman media pemutaran Anda. Fitur utama termasuk:
Blu-ray dan Full pemutaran film HD
CPU / GPU akselerasi hardware dukungan untuk pemutaran sempurna
TrueTheater perangkat tambahan untuk mengkonversi video Anda ke HD & 3D
Brilliant Blu-ray film
10 PowerDVD menawarkan kualitas pemutaran brilian untuk film, termasuk 3D 
Pengalaman Blu-ray film dengan cara yang PowerDVD hanya 10 dapat menawarkan - hanya kualitas tak terkalahkan. Dioptimalkan untuk teknologi akselerasi hardware terbaru dari Intel, NVIDIA dan AMD, PowerDVD Blu-ray player menjamin kinerja film halus. Blu-ray player PowerDVD 10's meluncurkan
Blu-ray Anda film hingga 4X lebih cepat, juga.
Kelas atas video ke HD
 

Nikmati DVD perangkat lunak dengan kualitas pemutaran film DVD lebih baik bagi Anda dan file video dengan teknologi TrueTheater ™ HD upscaling. HD video player PowerDVD 10 memungkinkan Anda output untuk HDTV dalam kualitas yang terlihat terasa lebih tajam dan jelas. Pengalaman bagaimana perangkat lunak DVD dioptimalkan untuk akselerasi hardware memastikan hasil yang lebih halus. 
 Blu-ray film 3D
 
kejelasan Vivid, terobosan dalam kedalaman gambar dan realisme yang melompat dari layar, Blu-ray PowerDVD 10's 3D pemain membuat 3D datang untuk hidup. Dengan dukungan untuk 3D Blu-ray dan diuji agar kompatibel dengan sebagian besar perangkat keras 3D, PowerDVD 10 membawa Blu-ray hak 3D video ke PC Anda, menciptakan sebuah pemutar video yang memberikan pengalaman visual yang sama sekali baru.
 

10 PowerDVD menawarkan kualitas pemutaran brilian untuk film, termasuk 3D

Blu-ray player & video player PowerDVD HD 10 membawa Anda ke ketinggian baru keunggulan visual untuk konten DVD standar. Menampilkan maju TrueTheater teknologi 3D ™, PowerDVD mengkonversi film 2D dan file video ke spektakuler 3D video. Seorang pemain 3D yang mengoptimalkan kualitas pemutaran untuk konten film Anda dan perangkat keras.
 Enhanced Video Playback
Universal pemain film 10 PowerDVD lebih memainkan format video dan meningkatkan pemutaran video rumah juga 
Dengan 10 Blu-ray player & DVD software PowerDVD, video rumah dapat ditingkatkan dengan menggunakan TrueTheater ™ Stabilizer dan TrueTheater ™ Noise Reduction untuk meningkatkan kualitas sambil bermain. Sebagai pemain universal, PowerDVD 10 sekarang memainkan format bahkan lebih, memberikan Anda akses ke trailer film online melalui MoovieLive, dan memungkinkan Anda mengupload file ke YouTube.
Home Theater Musik
Perangkat lunak pemutar film PowerDVD 10 memungkinkan Anda membuat playlist musik dan meningkatkan pemutaran file musik

Mendukung fitur perpustakaan musik terbaru dari Windows 7, PowerDVD 10 membuatnya lebih mudah untuk mendengarkan musik dari perangkat lunak pemutar DVD. Membuat daftar putar lagu favorit. Gunakan TrueTheater Surround ™ teknologi untuk mengoptimalkan audio untuk home theater dan perangkat keras PC. Kedengarannya hebat!

High Definition Audio Playback
 
Pemutar HD dan Blu-ray player PowerDVD 10 memungkinkan telinga Anda menikmati pengalaman film paling juga, dengan dukungan untuk format audio high-definition dari Dolby Digital dan DTS. Dukungan untuk HDMI 1.3a memberikan kemurnian HD audio lossless melalui kabel nyaman tunggal untuk sistem home theater Anda.
Movie Reviews dan Komentar Live
3D DVD player PowerDVD 10 memungkinkan Anda review film berbagi dan komentar hidup 
Buat review film bahwa pengguna lain dapat membaca dan bermain menggunakan PowerDVD 10 player Blu-ray & perangkat lunak DVD. MovieMarks menggabungkan bookmark dan komentar meninjau dan bisa dibagi secara online melalui MoovieLive.com. Sementara itu, Komentar Live membiarkan Anda posting pendapat Anda ke Facebook, Twitter dan MoovieLive saat film diputar melalui pemutar video Anda. 
 
 

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!