Searching...

Memasukkan Feed di Blog / Website – Google Dynamic Feed Wizard

Seperti yang anda lihat diatas artikel ini, di atas ada beberapa update dari artikel web terkenal. dan hal itu yang akan saya bahas pada potingan kali ini.
Fitur feed di blog / website ialah salah satu fitur yg paling banyak dicari di search engine. Banyak orang yg tergila-gila dgn widget ini. Seperti artikel2 lama saya yg berbicara mengenai bagaimana cara memasang / memasukkan / menaruh script rss / feed ke dalam blog spt berita dari okezone,detik,metrotv, utk ukuran sekarang pun, setelah hampir satu tahun saya menulis artikel-artikel tsb, masih banyak sekali yang masih belum tahu bagaimana cara memasang feed di blog / website mereka.

Tentunya pada tulisan artikel ini, saya ingin memberikan cara yang paling mudah, cepat serta praktis tanpa neko-neko seperti dari feedburner, pageflakes dan lain-lain yang sangat melelahkan, setidaknya untuk pengguna internet yang masih awam (bahkan cenderung gaptek).

Sangat sederhana kenapa banyak orang ingin menaruh / memasukkan rss/feed ke dalam blog / website mereka,org ingin tampil terdepan dalam informasi, menyuguhkan berita aktual sehingga blog / web mereka akan terlihat sangat terupdate.
Satu hal lagi website yang saya rekomendasikan kpd anda saat ini ialah feed yang mereka tawarkan berbentuk dynamic yang berarti mereka menggunakan AJAX mode sehingga mungkin banyak orang akan teringat-ingat dengan tulisan marquee (spt org yang baru belajar HTML).
Kamu bisa saja langsung ke website mereka utk mengambil secara instant code feed yang tersedia di Google Ajax Feed API.
Di website tersebut sudah diberikan beberapa URL alamat feed penyedia online berita, tetapi kamu bisa customize sendiri URL tsb dgn URL favorite kamu.
ar feeds = [
{title: 'People',
url: 'http://rss.people.com/web/people/rss/topheadlines/index.xml'
},
{title: 'E-Online',
url: 'http://www.eonline.com/syndication/feeds/rssfeeds/topstories.xml'
},
{title: 'TMZ',
url: 'http://www.tmz.com/rss.xml'
}];
Gantikan alamat URL link yang saya garisbawahi di atas dengan URL feed yang ingin kamu tampilkan di blog / website kamu.
Cukup mudah bukan ? Hanya beberapa langkah saja tanpa register / sign up ! Blog kamu jadi menarik dengan berita-berita, mungkin berita olahraga spt Olimpic di Beijing, berita Iptek, handphone, dll. Script rss / feed tsb bisa kamu taruh di blog dgn basis wordpress, blogger / blogspot dan juga model yang lain yang memperbolehkan user memasukkan “javascript” ke dalamnya. Silahkan menuju ke Dynamic Feed Control Wizard – Put feeds on Your Web Page.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!