Searching...
12.28

Hipnotis

 
Dalam diri manusia sebenarnya ada kekuatan-kekuatan gaib, yaitu tenaga dalam atau kekuatan jiwa dan pikiran. Hanya orang-orang tidak menyadari atau belum mengetahuinya, sehingga tidak tahu cara-cara mengembangkan serta menggunakannya. 
 
Hipnotisme adalah suatu ilmu bersifat psychologis, yang dapat menerangkan hakikat kekuatan-kekuatan tersembunyi itu, yang kita semua bisa memanfaatkannya guna membawa kita kepada sukses yang gemilang. Sesungguhnyalah hipnotisme suatu keajaiban zaman modern.
 
 
Posting ini merupakan pedoman HIPNOTISME dan MAGNETISME PENYEMBUHAN yang isinya disusun dengan seringkas-ringkasnya, dan sejelas-jelasnya, karena bertolak dari anggapan bahwa pembaca belum mengetahui apa-apa  tentang hipnotisme, sehingga dengan ikhtisar pelajaran ini, dapat lebih mudah dipahami dan dipraktekan sekaligus dalam waktu singkat. 
 
Bagi pembaca yang pernah belajar SIHIR, teori-teori hipnotisme yang diakui sebagai cabang ilmu pengetahuan ini, akan memperkuat ilmunya, karena dengan demikian bisa membandingkan metode-metode yang dianggap paling berhasil dan lebih sesuai dengan kecakapan serta bakat yang dimiliki.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!