Searching...

Donna Agnesia

Biografi :

Donna Agnesia
Perempuan bernama lengkap Donna Agnesia Wayong ini, mengawali karir sebagai bintang model dan kemudian merambah sebagai seorang presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di sebuah stasiun TV swasta, menjadi sesuatu yang berbeda.

Donna menjadi hal 'langka' karena masih jarangnya jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia.

Pada 30 Desember 2006, Donna telah melangsungkan pernikahannya dengan sesama presenter, Darius Sinathrya. Proses pernikahan Donna dinilai begitu cepat, padahal dirinya baru saja berpisah dengan pacar sebelumnya, bintang sinetron Okan Karnelius. Hal ini memunculkan spekulasi, kalau Donna hamil sebelum menikah secara sah. Namun dengan keras, baik Donna maupun Darius membantah hal tersebut.

Perempuan yang juga pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Didi Riyadi itu, kini telah hamil dan tetap menikmati kehidupannya sebagai presenter acara Senandung Pagi di SCTV.

Pada 5 Mei 2009, Donna melahirkan anak kedua secara caesar di RS Mitra Keluarga pada pukul 06.00. Anak kedua ini lagi-lagi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama, Diego Andres Sinarthrya.

Bersama sang suami, Darius, ibu dua orang anak ini menjajal bisnis persewaan lapangan futsal yang berlokasi di SCBD, Kawasan Niaga Sudirman. Selain itu, Donna juga memulai bisnis di bidang makanan, dengan membuka restoran kecil-kecilan.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!