Searching...

Facebook, vitamin atau racun?

http://lifeinthenhs.files.wordpress.com/2009/02/facebook.jpg     Apa yang anda pikirkan? itu yang akan anda temui bila melihat pesan dinding facebook. Namun apakah anda tahu, berapa banyak masalah yang timbul akibat sebuah website sosial ini. Pemiliknya takkan tahu berapa persen dampak dari website ini. Meski kita tahu, bahwa facebook telah memiliki banyak anggota yang didominasi oleh para remaja. Selain tempat mencari teman, bisnis, juga menjadi sarana pencarian jodoh. Saat friendster masih menduduki peringkat pertama, facebook masih awam kita dengar. Berbeda dengan negara lain yang sudahlebih dahulu terjun ke facebook  dibanding dengan orang indonesia.
    Dampak dari facebook itu sendiri tidak kita sadari, ternyata facebook telah menjadi sarapan wajib para remaja, dan teman berbagi dimana saja. Sayangnya hal tersebut mempengaruhi kondisi sosial di masyarakat. Kapan saja, dimana saja, setiap orang pasti akan memandangi telepon genggamnya yang memiliki fasilitas gprs, hanya untuk membuat status dan membalas komentar dari pengguna facebook lainnya.
    Sayangnya para remaja menjadi lebih memperhatikan akun facebooknya dibanding dengan keadaan disekitarnya. Meski begitu semua akan kembali kepada kita sebagai pemakainya.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!