Searching...

Pacaran jarak jauh? Kenapa tidak!

http://3.bp.blogspot.com/_weaAHIRua1s/S2IvebF1B0I/AAAAAAAAABk/05z7xTwB_Bs/S216/gheaku.jpg      Di saat-saat seperti ini, hubungan jarak jauh mungkin akan terasa lebih sulit untuk kalian yang memiliki tingkat kepercayaan yang tidak begitu baik. Rasa cemburu, rindu, emosi, dan prasangka buruk pasti akan menghadapi kalian yang mencoba hubungan seperti ini.
      Terkadang rasa penasaran akan datang, dan bercampur menjadi hasrat untuk mendua alias selingkuh. Hal ini sering terjadi bagi kalian yang memiliki pasangan berbeda kota ataupun pulau. Layaknya bermain imajinasi, hubungan seperti ini kadang kala memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan hubungan seperti biasanya. Hal ini dikarenakan perasaan yang sering dilatih untuk percaya dan pasrah akan apa yang dilakukan oleh lawan jenisnya di tempat lain. Bagaimana cara menghancurkan prasangka buruk dan ketidak percayaan adalah hal yang paling berat dalam menjalani hubungan ini.

     Hubungan jarak jauh seperti ini akan memberikan rasa yang berbeda dan sangat berkelas. Layaknya seorang penikmat rokok biasa, dan perokok yang menyukai cerutu karena hal ini terlihat berbeda dan jelas memainkan ego, hati, dan rasa saling percaya.
     Pertemuan akan menjadi moment yang sangat berarti bagi yang menjalani hubungan ini, dan perpisahan akan memberi kesan terindah bagi mereka. Lalu bagi rekan-rekan yang ditinggal jauh oleh kekasihnya jangan khawatir, karena cinta itu bukan dari pertemuan ataupun dari sentuhan. Melainkan dari perasaan dan kepercaan. Lalu apa yang menjadi hambatan bagi kalian yang ditinggal jauh jika kalian saling percaya. Pacaran jarak jauh? kenapa tidak!

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!