Searching...

Kejanggalan dunia entertainment

   Sering kita temui di stasiun televisi tentang berita para artis yang yang sedang mempromosikan album baru mereka ataupun sinetron yang mereka bintangi. Tapi semakin lama, promo-promo lewat infotainment sudah jarang kita temui. melainkan berita tentang perceraian, perselingkuhan, penganiayaan, dan semua hal yang bersifat pribadi bagi para artis nya itu sendiri. Tapi tanpa kita sadari bahwa semua yang kita lihat tersebut adalah tehnik promosi terbaru yang sedang dibudidayakan di indonesia.
   Untuk memperjelas maksud saya, kita ambil contoh. Apakah anda mengetahui tentang perceraian ahmad dhani dan maia ahmad? bersamaan dengan turunnya berita tersebut ahmad dhani mengeluarkan album the rock, dan maia ahmad pun melakukan hal yang sama. Perceraian sang diva pun tidak ketinggalan, Krisdayanti pun melakukan hal yang sama dengan yang  maia ahmad lakukan. Dan tehnik itupun berhasil mempopulerkan lagu-lagu anang terbaru dan krisdayanti.
   Sebenarnya semua itu hanyalah sekenario yang disusun dengan rapi, tanpa niat untuk menipu. Bagi saya pribadi ini adalah sebuah tehnik para artis untuk keluar dari pekatnya persaingan antar artis sendiri. Namun yang jadi pertanyaan nya adalah, apakah ini tidak termasuk penipuan publik?

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!