Searching...

Patah hati lebih baik daripada patah semangat.

http://bimaconcept.files.wordpress.com/2008/02/moon_woman_2.jpg      Seringkali kita jumpai teman , saudara, atau orang kain yang merasakan perihnya patah hati. Baik itu dikarenakan diputuskan oleh pacar atau ditolak oleh orang yang disayangi.
Kebanyakan orang yang sedang mengalami patah hati akan terlihat berbeda dibading dengan biasanya. Hal itu akan terasa oleh orang disekitarnya.

     Lalu apa yang harus kita lakukan bila kita mengalami patah hati?, biasanya patah hati akan merangsang seseorang untuk melakukan hal yang tidak biasa dia lakukan. Maka tidak jarang kita dengar ada orang yang bunuh diri karena patah hati.
Mungkin perihnya patah hati tidak dapat kita hindari, tapi pasti ada solusi untuk meminimalisir hal itu agar tidak terlalu menyakitkan bagi si penderitanya. Dengan cara sebagai berikut :



  1. Berusahalah untuk tetap tersenyum.
  2. Ceritakan apa yang sedang anda rasakan kepada orang kepercayaan anda. Jangan menimbun kekecewaan anda, karena semakin banyak air yang disimpan di ember lama-lama akan tumpah. Usahakan untuk berbagi cerita dengan rekan anda.
  3. Maksimalkan waku yang anda miliki, seandainya anda seorang pekerja maka anda sibukan diri anda dengan pekerjaan anda. Bagi remaja mesti membuat kegiatan positif, karena kesibukan akan membunuh rasa sakit itu.
  4. Bersabar dan menerima kenyataan adalah solusi terbaik. Merelakan sesuatu yang kita sayangi itu ibadah.
  5. Dan terakhir tanamkan pada diri kalian bahwa " patah hati lebih baik daripada patah semangat "

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!