Searching...

kiamat itu pasti akan terjadi.

http://faiyaarada.files.wordpress.com/2008/12/aiyra5.jpg     Tidak ada yang tak mungkin, karena kemungkinan harus selalu ada. Sebuah kalimat yang memberikan saya inspirasi akan datangnya hari kiamat itu pasti terjadi. Sebuah kejadian dimana manusia akan binasa tanpa terkecuali. Karena hari itu adalah hari dimana planet bumi yang kita singgahi akan hancur tanpa menyisakan sedikitpun penghuninya, yaitu kita "manusia". Sebuah fenomena besar yang pasti terjadi ini akan memberikan sebuah pepatah nyata "semuanya pasti akan berakhir pada waktunya". Tak dapat dipungkiri, semua yang kita miliki,semua yang kita kuasai, semua yang kita sayangi akan binasa tanpa tersisa sedikitpun. Hanya penyesalan dan
kematian yang akan kita temui kelak.
      Hari yang menakutkan dan mengerikan itu terjadi secara tiba-tiba, tanpa diketahui oleh siapapun.
Terlalu bodoh bila kita mempercayai sebuah novel yang berjudul 2012, karena hanya sebuah fiksi yang tak akan ada habisnya bila kita bicarakan. Hal ini hanyalah sebuah pemanfaatan saja, hanya sebuah sensasi yang dibuat sebagai penghasilan secara global.
      Seandainya manusia tahu tentang terjadinya suatu bencana, dan tahu tentang hari dimana semua orang akan mati. Kenapa masih banyak bencana yang tak dapat dihindarkan, masih hangat bencana yang terjadi di haiti kemarin. Banyak korban yang berjatuhan, dan banyak pula gedung yang telah hancur. Mengapa sang peramal 2012 tak dapat meramalkan bahwa hari itu akan terjadi gempa di haiti, mengapa mereka tidak jeli dengan buku ramalannya?.
      Apakah ini hanya kesengajaan, atau mereka sengaja tidak memberitahukan hal ini kepada orang banyak dengan buku yang berjudul "haiti akan diguncang gempa"?. Pasti buku ini akan laris jika mereka edarkan sebelum bencana ini terjadi.
      Semua ini tak bisa manusia ketahui. Ini adalah rahasia tuhan, rahasia yang tidak bisa dibeberkan dalam sebuah buku ramalan. Atau apapun yang mengajarkan suatu penyesatan.
      Tapi yang pasti, Kiamat itu pasti akan terjadi. Pasti datang. Pasti menyapa kita dengan kekejamannya. Tanpa manusia ketahui!

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!