Searching...
20.27

Style baju untuk orang gemuk.

http://www.sendokgarpu.com/tips/images/BajuGemuk.jpg    Posting kali ini saya akan mebahas tentang gaya berpakaian untuk rekan-rekan yang memiliki badan gemuk. Kebetulan teman saya pun memiliki masalah yang sama, pada dasarnya yaitu pada kepercayaan diri di masyarakat pada umumnya. Untuk itu saya akn memberikan beberapa tips untuk rekan-rekan yang ingin terlihat percaya diri meski dengan tubuh yang agak besar(gemuk):


1. Pakailah baju denganmodel garis vertikal, jangan horisontal ( karena akan semakin menambah kesan gemuk).
2. Memakai pakaian dari bahan yg mudah menyerap keringat.
orang gemuk kan (maaf sebelumnya) lebih sering mudah keluar keringat.
3. Model baju yang agak longgar dan agak panjang, bisa berbentuk asimetris pada bagian bawah. 4. Usahakan jangan memakai kerah baju yang kotak tapi krah berbentuk V.


    Semoga tips saya bermanfaat bagi rekan-rekan. Tapi semua kembali lagi kepada diri rekan-rekan dan tergantung karakter kepribadian, walaupun gemuk, asalkan nyaman & percaya diri, menurut saya tidak ada masalah, model baju apa saja cocok. Yang penting, nyaman ketika memakainya, tetap PD dan tetap energik dalam beraktifitas sepanjang hari itu.. Just do it for the best we like to do.




1 comments:

Anonim mengatakan...

nyindir Kiki ya Beibz?

Tipsnya boleh deh, 9he terapin entar kalau dah gendut. . .

i love u

 
Back to top!