Searching...
09.49

Blogger.com tak bisa dibuka.(katanya sih di blokir!!!)

Pagi ini pukul jam 09.45, saya merasakan kejanggalan dengan account blogger saya. Setelah saya beristirahat sejenak ternyata ada isu menyatakan bahwa yang terhormat bapak menteri depkominfo yang baik itu akan menutup situs blogger.com. Meski kejelasannya masih simpang siur, namun hal ini akan sangat merugikan para blogger utamanya para blogger di indonesia.
Ada isu menyatakan hal ini disebabkan karena situs blogger pernah digunakan oleh teroris Noordin M top (noordin memang top). Sayangnya alasan inin terlalu tolol untuk dijelaskan kepada para blogger lainnya. Bagi blog seperti saya ini mungkin akan sangat menyedihkan. Karena sudah banyak posting yang saya buat harus dilupakan dengan alasan yang tidak jelas dari bapak yang terhormat sekali menteri depkominfo yang kucinTAI.
Untuk para blogger lainnya, saya mengusulkan agar membuka situs proxury.com. Agar tetap bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Hidup blogger indonesia, bersatulah!!

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!