Searching...

Sensasi di jagad raya entertainment

http://www.joblo.com/newsimages1/two_thousand_twelve_ver2.jpg     Artikel kali ini saya akan membeberkan tentang beberapa sensasi yang terjadi dengan efek yang sangat menguntungkan bagi si pelakunya. terima kasih anda telah berkenan membaca artikel ini.
     Tidak terasa namun terjadi, apa yang telah mereka lakukan terhadap kita terhadap sasaran konsumen. Film 2012, dibesarkan oleh media-media promosi yang diisi dengan ribuan komentar dari para pengunjung. Berarti mau tidak mau para pengunjung telah membaca keseluruhan novel 2012 dan menyaksikan film tersebut. Meski komentar yang diutarakan terhadap film itu kebanyakan bersifat penolakan, namun film dan novel 2012 telah berhasil menghipnotis ribuan bahkan jutaan orang untuk mengomentari dan memberi sugesti untuk membeli novelnya dan melihat filmnya. Semakin banyak orang mengomentari, semakin banyak pula orang yang
penasaran dan mencari tahu kebenarannya. Akibatnya hal ini akan menjadi perbincangan di seluruh dunia, dan bagi si penulis dan sutradara pun akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.
    Apalah arti sebuah komentar bila dibandingkan dengan keuntungan yang didapat. Dan inilah sebuah hipnotis massal yang terjadi di akhir tahun 2009.
    Untuk dunia permusikan, Indonesia mencetak ribuan sensasi yang sangat fenomenal. NSP anang "separuh jiwaku pergi" menjadi salahsatu hotlist di semua nada dering operator. Hal ini bukan karena Anang mempromosikan lagunya di gedung putih, melainkan karena gossip yang merebak tentang kisruh rumah tangganya dengan krisdayanti. Di tambah lagi keselarasan lagu tersebut dengan apa yang diberitakan oleh infotainment. Semua orang pasti ingin tahu lagu anang tersebut jika telah mengetahui gossip tersebut, lalu apa yang terjadi yaitu semua orang terkagum-kagum terhadap lagu anang dan menjadikan nada dering telepon genggamnya.
    Fantastis bukan???.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!