Searching...
19.12

moral indonesia

 Semakin hari semakin mencekam, semakin banyak saja orang yang melakukan tindakan tolol. Buktinya dapat kita lihat di seluruh stasiun televisi, selalu saja ada berita kriminal dari setiap penjuru indonesia tercinta ini. Apa tidak memicu anda untuk bertanya-tanya, apa penyebab dari semua ini. Tak akan ada kebakaran bila tidak ada api yang memicunya, meskipun api itu kecil.

Meninjau lebih dalam dan menulusuri akan semua berita yang beredar, ternyata pelaku kriminal yang sering kita jumpai itu tidak hanya berasal dari orang-orang di penjuru daerah saja. Buktinya kemarin-kemarin seorang ketua KPK bisa melakukan hal seperti yang diberitakan di semua saluran televisi. Berarti pelaku kriminal tidak saja berasal dari orang-orang masyarakat kaum bawah.

      Tapi semua itu berasal dari orang-orang yang sudah tidak bisa memfilter nafsu dan belum dewasa untuk bertindak. Semoga indonesia yang kita sayangi ini akan semakain membaik dan terus berkembang menjadi negara yang bermoral seperti yang diharapkan oleh PANCASILA. 

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!