Searching...

Warnet Bisnis Menggiurkan

   Internet di indonesia kian hari kian merebak sampai ke pelosok-pelosok negeri ini, tak heran jika penyedia jasa internet (yang sering disebut warnet) pertumbuhannya semakin meningkat tajam. Hampir semua faktor penyedia jasa ini di untungkan, tanpa terkecuali. Hampir semua insvestor kecil-kecilan ingin terjun ke dunia ini, karena tahu akan sangat menguntungkan bila digeluti.
http://4.bp.blogspot.com/_px8LBSTy1ws/SxNGFeFZmBI/AAAAAAAAAew/vyqehQgxc7Y/s1600/ingin-buka-warnet-hanya-dengan-modal-rp-6-juta2.jpg   Trend adalah faktor utama yang menyebabkan bisnis satu ini perkembangannya sangat stabil. Dilihat dari konsumen yang didominasi oleh para remaja dan anak-anak sekolah. Karena itu perkembangannya pun semakin meningkat, apalagi dilihat dari fenomena facebook yang saat ini telah menjadi kewajiban bagi para remaja untuk memilikinya.
Tak aneh bila setiap remaja berusaha untuk memiliki telepon genggam yang memiliki layanan gprs, agar bisa mengupdate statusnya setiap saat.



    Namun bisnis penyedia jasa warnet atau yang sering disebut warnet, tidak selamanya bisa bertahan lama bila dilihat dari faktor-faktor seperti :
1. Perkembangan jumlah warnet lainnya (kolega)
2. Taraf hidup masyarakat, semakin membaik taraf hidup masyarakat semakin memungkinkan bila mereka akan berusaha untuk memakai fasilitas internet di rumahnya.
3. Pelayanan yang diberikan akan memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Semakin baik pelayanan yang diberikan semakin banyak pula pengunjung yang sering ke warnet anda.

Tak khayal bila semua orang kini pergi ke warnet hanya untuk mengupload fhoto dan mengupdate statusnya di facebook, meski hanya sebentar. Namun bila satu warga sekolah yang datang, pasti akan sangat menyenang kan bukan.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!