Searching...

Mengoptimalkan Layanan Feedburner

Optimasi layanan feedburner yang perlu kita aktifkan adalah:

    * BrowserFriendly

Layanan ini mempermudah pelanggan potensial untuk membaca feed artikel dan mempermudah berlangganan feed artikel blog kita dengan membuat tampilan feed blog kita lebih menarik di semua jenis browser, seperti internet explorer, mozilla firefox, opera, dll. Sama halnya dengan daftar isi dan sitemap blog, tampilan feed blog kita akan lebih menarik di banding feed blog default yang berupa file XML. Tambahan pilihan platform berlangganan yang diinginkan akan mempermudah pengunjung blog kita untuk berlangganan melalui google reader, yahoo, dll. Cara mengaktifkan layanan ini cukup dengan klik "Activate" setelah memilih themes, subscription options, dan content option di bagian "BrowserFriendly".

    * SmartFeed

Membuat feed blog kita bisa terbaca di semua aplikasi feed reader, seperti google reader, yahoo,
atom, rss, rss 2, dll. Cara mengaktifkan layanan ini cukup dengan klik “Activate” setelah contreng "Make my feed compatible with any feed reader application" di bagian "SmartFeed"

    * FeedFlare

Membuat feed blog kita dapat didistribusikan melalui email, tag, share, facebook, dan layanan lain yang kita pilih. Cara mengaktifkan layanan ini cukup dengan klik "Activate" setelah contreng layanan yang ingin kita masukkan di bagian "FeedFlare".

    * Summary Burner

Fitur Layanan ini perlu kita aktifkan bila kita memilih menampilkan sebagian dari isi tulisan kita di dashboard wordpress blog kita (tepatnya di bagian "Settings" “ Reading"). Fungsinya membatasi postingan yang muncul di feed dan memberikan kata pengantar sebagai keterangan agar pelanggan mengunjungi blog kita untuk tulisan lengkapnya.

Tulisan ini dari guruku.klik disini.

0 comments:

Terbaru

 
Back to top!