Searching...
01.03

Jenis-jenis blogging.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhtB_RD-XdwS7myiY4T8sSULf5wpzNAOvbqfz-13sKwv14P8dpcb5mKOdfcrs8bPfx4l1wOzm-UKgYP6Z5MrBC5oZZe7745ogQEr9KjjCkq414RlDhSF8SXKwm6gh-nu3ynT6ovq-hU20/s320/blogger-logo.jpg   Untuk posting kali ini saya akn membahas tentang jenis-jenis bloging. Semua yang saya tulis ini berdasar dari apa yang saya lihat dan saya rasakan. Postingan kali ini saya buat berbahasa indonesia, agar lebih nasionalis.(heheheheh)
   Mungkin jika rekan-rekan blogger akan menambahkan, saya akan lebih senang. Berikut jenis-jenis blogging:
1.Blogging individual
 Blog-blog seperti ini adalah jenis blog yang didalamnya berisi tentang kehidupan sehari-hari atau curahan hati si pemiliknya, biasanya blog seperti ini sifatnya seperti diary namun perbedaannya adalah blog ini adalah diary yang umum bukan privat seperti diary pada biasanya.
2.Blogging Hobi
 Blog seperti ini biasanya diisi dengan seluk beluk atau segala hal yang berhubungan dengan satu jenis hobi yang pemiliknya sukai. Saya ambil contoh blog yang berisikan photo-photo editing para photgraper atau hasil jepretan si pemiliknya. dan lain halnya yang berbau kesukaan.
3.Blogging money
 Blog seperti ini sering kita jumpai di search engine, yaitu blog yang terdaftar di adsense dan berusaha mengeluarkan postingan yang dibutuhkan oleh pengguna internet. sehingga blognya banyak yang mengunjungi. Semakin banyak pengunjung semakin banyak uang yang di dapat.
4.Blogging gado-gado
 Dimana blog ini menaungi semua jenis blog diatas sehingga dapat terlampiaskan hasrat pemiliknya untuk blogging,blogging, and blogging.


  Mungkin seperti itu jenis-jenis blogging yang saya tangkap, bila anda berkenan untuk menambahkan atau memberikan komentar saya harapkan sekali.
terima kasih.

1 comments:

Anufo mengatakan...

Thx gan dah follow blog saya, sering2 berkunjung ya bro, hehe

Terbaru

 
Back to top!